GLOBATALENT #ICO - Revolusi Blockchain Olahraga

Gambar terkait

** Apa yang akan diselesaikan proyek ini?

Saat ini, klub dan atlet memiliki cara yang berbeda untuk mendapat dukungan finansial, pendapatan mereka seringkali dari televisi, otoritas, sponsor, keramahtamahan, bonus, dan sumber pendapatan kedua. Banyak klub dari sudut pandang ekonomi akan menghadapi banyak kesulitan karena mereka tidak mentransfer cukup uang untuk mendukung kebutuhan keuangan mereka karena gaji tinggi dan suku bunga tinggi.

Saat ini, pendanaan untuk hak, hak untuk mentransfer hak, dan banyak lainnya, bersama dengan perusahaan-perusahaan yang berkaitan dengan olahraga atau lembaga pusat di tingkat tersebut.Untuk pemain sepak bola hanya ada beberapa agen transfer dasar. Mereka telah menguasai seluruh pasar. Baru-baru ini, Dana Investasi Internasional FIFA telah melarang sepak bola, sehingga mereka tidak dapat mengendalikan keuangan permainan. Olahraga harus menjadi milik rakyat. Fans, daripada terpilih. Kita harus bubar, di penggemar olahraga dapat berinvestasi di dalamnya olahraga idola. Hari ini penggemarnya, dia suka mendikte, hanya bisa tidak memiliki hak dukungan.

Masalah klub

Dalam pertandingan sepak bola dalam contoh ini, masalahnya adalah bertahan hidup, dana investasi yang menyediakan modal untuk membeli pemain dari hak olahraga klub adalah salah satu dari beberapa tahun di masa lalu. Mereka biasanya menyediakan klub dari setiap uang untuk kepentingan besar, pada saat yang sama juga menjaga masa depan, 30% (terkecil) dari para pemain. Ketika klub semi-pemain adalah klub yang berbeda, total dana investasi dari jumlah total bunga Oa menyimpan mencuri, dan meminjam uang.

Etika dana investasi ini kontroversial, karena mereka terkadang menjual pemain ke klub, hanya karena mereka ingin memimpin dalam memulihkan investasi, meskipun itu bukan keputusan strategis. Dana yang sama dapat meminjam jutaan klub lain. Dapatkah Anda bayangkan di Liga Champions UEFA dua pemain terbaik dengan modal investasi yang sama? Hal ini dapat mengakibatkan Ini tidak adil dan mempengaruhi hasil pertandingan tim.

Masalah saat ini dari atlet.

Atlet bakat tenis muda, membutuhkan dukungan ekonomi, untuk memasuki 100 atau 100 harus ATP. Dari awal, ketika mereka 14 atau 15 tahun, mereka harus melakukan perjalanan keliling dunia, menjadi ATP, ATP memungkinkan mereka Tapi apa yang akan terjadi jika Anda tidak mendukung ekonomi di seluruh dunia, apakah Anda memiliki bakat pemain? Saat ini, pemain muda sulit mencapai tujuan olahraga atau, jika mereka beruntung, berinvestasilah

Bagaimana mengatasi masalah ini?


Atlet sangat berbakat, bertekad dan cerdas. Orang-orang berusaha untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan berharap untuk berhasil di bidangnya masing-masing. Orang-orang melihat atlet dan tim favorit mereka, jadi kami ingin orang-orang merasa bahwa mereka juga merupakan bagian penting dari mereka yang mereka miliki sejak awal karier potensial. Akan ada cara baru untuk berinvestasi dalam olahraga di mana setiap orang dapat memutuskan siapa yang akan membantu. Blokchain akan membuat investasi mudah, akan membantu atlet berbakat dalam mode penuh dan global. Berkat model investasi baru ini, kami tidak akan lagi menjadi orang yang mungkin ingin memanfaatkan atlet atau tim kami melalui urusan mereka sendiri.

Setiap atlet akan adil, membuka jalan untuk memamerkan bakat mereka dan memberi penghargaan kepada penggemar mereka dengan cara yang efektif.


Jutaan penggemar akan dapat berinvestasi dalam pengembangan atlet atau pemain allstar di masa depan, mendukung karir mereka dan mendapatkan keuntungan dari kesuksesannya. Platform ini bertujuan untuk membantu para talenta mencapai kinerja maksimal dan membantu pemain yang kurang berbakat untuk berinvestasi pada mereka yang memiliki bakat hebat dan dapat berbagi kesuksesan mereka. Ini adalah permainan win-win untuk kedua belah pihak.

Tentang token

- Token

- Baru saja merilis 850 juta Token

- Nama disingkat untuk koin GlonalTalent (GBT).

- Dukungan ERC-20.

- PRE-SALE

Pra-penjualan akan dibuka mulai 16 April 2018, hingga 18 Mei 2018. Pra-penjualan akan dikenakan diskon 30% Globatalent pada kartu.

Akan terpapar maksimal 200 juta. $ 22 juta Globatalent = $ 0,11 / GBT untuk token Globatalent.

ICO

Hasil gambar untuk globatalent


Peluncuran fase pertama ICO dari 21 Mei hingga 23 Mei 2018 dikurangi oleh kartu Globatalent 18%. Tahap kedua dimulai dengan ICO 24 Mei 24, 2018 tahun = diskon 10% untuk kartu Globatalent. ETAP ICO ketiga dimulai 28 Mei 2018 dengan diskon 0%. Tergantung pada perubahan akan diumumkan sebelum dimulainya ICO.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi SitusWeb Dibawah Ini:

Website | Pre ICO | White Paper | Twitter | Slack | Telegram | linkedin | Medium | Instagram

Nama Bitcointalk: doniboyz

Comments

Popular posts from this blog

ICO LocalCoinSwap is a project that can solve the most important problems of the crypto industry!

DATA KEUANGAN CRYPTO MONEY: BITSCREENER

Dragon ICO: mejorando el ecosistema de los casinos