LOOMIA: Personal Data Manager di Blockchain

Hasil gambar untuk loomia
Apa Itu Loomia

Pakaian bisa menyelamatkan hidup Anda, sepatu bisa hangat dan tas Anda bisa menyala. Semua ini dan lebih oleh salah satu start-up baru paling menjanjikan yang akan menggunakan teknologi mulus dengan cara mengintegrasikan perangkat pengumpulan data dalam kain dan aplikasi blockchain.

Loomia menjanjikan sepatu trendi Anda dapat mendeteksi ketika dingin dan hangat. Ambil contoh klasik dari mengotak-atik dompet Anda untuk mendapatkan sesuatu, katakan tidak lebih, Loomia dapat membuat dompet Anda menyala. Dengan teknologi tertanam kain, juga menjadi peluang bagi individu, jika mereka memilih, untuk menjual data yang dikumpulkan selama masa darurat kepada para peneliti yang memerlukan informasi otentik semacam ini.

Sebuah startup berbasis Brooklyn yang berusia 3 tahun, inovasi Loomia didasarkan pada komponen listrik yang tertanam di dalam kain. Komponen listrik ini sensitif terhadap sentuhan dan dapat memanas dan memancarkan cahaya. Mereka menyebutnya Loomia Electronic Layer. Loomia bukanlah perusahaan mode, yang ingin mereka temui. Melalui kemitraan dengan perusahaan lain, Loomia bertujuan untuk menggabungkan pengumpulan data dan mengirimkan kain ke dalam produk seperti jaket dan sepatu, dan mereka belum sampai ke pasar. Lapisan Elektronik sesuai dengan ROHS, dapat dicuci, dan dapat mendukung aplikasi pemanasan, penginderaan dan pencahayaan.

Beberapa contoh aplikasi produk ini adalah:
Transmisi daya untuk pakaian umpan balik pemanasan atau haptik

- Aplikasi LED untuk pakaian visibilitas tinggi

- Transmisi data untuk pakaian biometrik

BAGAIMANA ITU BEKERJA SISTEM TINGKAT TIGA AKA LOOMIA'S TIGA:

Pertama, The Loomia Electronic Layer (LEL) adalah sirkuit lunak fleksibel dan tahan lama yang tertanam dalam kain, yang dapat memanaskan, menyalakan, merasakan fungsi dan mengumpulkan data.

Kedua datang Loomia TILE, perangkat keras yang berfungsi sebagai semacam unit penyimpanan data dari semua LEL. Data yang disimpan hanya dapat diakses melalui sidik jari dan setelah menyinkronkannya ke platform Tile.

Ketiga dan terakhir adalah Pertukaran Data Loomia. Ini adalah pertukaran data online di mana pengguna dapat memilih untuk menjual data mereka ke para peneliti pasar. Data yang dibagikan akan bersifat anonim sehingga melindungi privasi pengguna, tetapi data asli diperoleh. Pengguna akan menerima pembayaran dalam token Loomias Tile yang dapat dikonversi ke mata uang digital lainnya.

HAK ATAS DATA

Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu aplikasi produk Loomias adalah mengumpulkan data biometrik. Data pribadi telah menjadi salah satu komoditas paling penting di dunia dan jika pengguna memilihnya, Loomia memberikan kesempatan untuk memiliki data pribadi mereka, bersama dengan kebebasan untuk memilih cara membagi atau menjualnya.

TOKEN DAN ICO

Token Tile akan memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan dari pakaian mereka dengan menjual data yang dikumpulkan melalui sensor kemudian mengumpulkan hadiah yang dapat ditebus pada blockchain. Token Sale akan dibuka awal tahun 2018.

- Token: TILE

- Harga 1 TILE: 0,05 USD

- Platform: Ethereum

- Menerima: ETH, BTC, Fiat

- Hard cap: 30000000 USD

- Negara: AS

SALAH SATU BEBERAPA ICOS MENJANJIKAN ..

Proyek ini menjanjikan untuk memberikan, dan memiliki potensi untuk menjadi besar. Semakin banyak peneliti pasar mendukung konsep LOOMIA TILE.

Penting untuk dicatat di sini teknologi TILE Loomia, dan peluang tanpa akhir yang diberikannya di dunia data, data, dan data saat ini. Teknologi ini dapat mengaitkan identitas fisik individu, yang terkandung dalam data yang dikumpulkan dari kebiasaan sehari-hari, hingga identitas digital mereka, yang terdapat dalam profil online, yang dapat kita lihat, akan menjadi titik awal untuk berbagai integrasi pihak ketiga.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs Web Dibawah Ini:

WEBSITE | ANN THREAD | WHITEPAPER  | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | MEDIUM |

Penulis: doniboyz

Comments

Popular posts from this blog

ICO LocalCoinSwap is a project that can solve the most important problems of the crypto industry!

DATA KEUANGAN CRYPTO MONEY: BITSCREENER

Dragon ICO: mejorando el ecosistema de los casinos