blog dan artikel

NUCLEUS.VISION - Memberikan Celah Antara Dunia Ritel Online Dan Offline




Salam komunitas Nucleus, dipostingan ini saya akan memperkenalkan proyek Nucleus, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke Pembahasannya berikut:

Apa Visi Nukleus membawa kepada Anda?

Inti Visi ingin mempromosikan komunitas penggemar kripto, insinyur sistem, pengembang aplikasi, periset, pemikir, penulis dan kolaborator lainnya seputar Visi Nukleus untuk berkembang dan diterapkan di masa depan. Untuk menunjukkan apresiasi kepada pendukung asli Nucleus Vision dan memfasilitasi pembangunan komunitas Inti Nucleus, Inti Visi sangat antusias untuk meluncurkan Visi Inti. Inti Visi berkomitmen untuk membangun komunitas yang kuat dan positif dan bantuan Anda sangat penting untuk mencapai hal ini.

Nucleus menyediakan solusi teknologi end-to-end yang memungkinkan pengiriman data melalui teknologi sensor blockchain dan sensor real-time. Sampai saat ini, Nucleus telah berhasil mengembangkan 19 sensor IoT (Internet of Things). Semua sensor yang ditempatkan di database mendukung jaringan data untuk user ID dan data pengguna jika sesuai.



Tujuan Nucleus adalah untuk memberikan celah antara dunia ritel online dan offline. Dalam membawa platform Core ke pasar, perusahaan ini didukung oleh investor besar seperti Tim Draper dan Reliance Capital. Nukleus juga bekerja dengan Vodafone, Reliance Communications, dan Idea Cellular. Platform ini memberikan tingkat perlindungan yang tinggi untuk membantu Anda menjalankan aplikasi masa depan dengan lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform kreatif ini.

Produk tersedia di pasaran
Dengan menggunakan teknologi smart sensor Nucleus, pengecer dapat mengidentifikasi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan saat mereka memasuki toko. Merek ritel internasional, seperti Giny & Jony di India, telah menggunakan Nucleus untuk memberikan layanan personal kepada pelanggan seluler. Sensor Jaringan ION dikembangkan sesuai dengan standar telco, memastikan platform Nucleus tetap plug and play dan sesuai dengan persyaratan data dan privasi global industri telekomunikasi. Selama dua tahun terakhir, Nucleus telah bekerja sama dengan otoritas pengatur nasional maupun internasional untuk menerapkan kerangka peraturan dan keamanan saat ini dalam teknologi Inti Visi.



Sistem Keamanan di Core

Yang paling penting dalam ekosistem adalah bagaimana sistem keamanan diimplementasikan di ekosistem. Sebaik apapun sistem yang disediakan oleh platform akan menjadi kurang berguna jika menggunakan sistem keamanan yang rendah. Sistem keamanan yang digunakan menjadi standar pertama bagi pengguna untuk memilih platform yang akan digunakan.


Sistem keamanan yang tinggi pada platform dengan fitur blockchain dan cryptocurrency harus diperhatikan. Itu karena tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam platform tersebut. Semua data pengguna dan data transaksi akan disimpan di blockchain. Jika ada kebocoran data rahasia, mungkin akan merugikan beberapa pihak atau pengecer atau pelanggan.


Solusi IOC untuk pertama kalinya menambahkan kekuatan pada sistem keamanan untuk perumahan dan industri. Industri yang berbeda belum menggunakan solusi cerdas untuk menangani privasi dan keamanan pelanggan mereka. Dengan update komprehensif mengenai teknologi keamanan, Nucleus adalah salah satu platform teraman.




Nucleus menggunakan IOL sebagai sensor pintar. Sensor ini adalah salah satu hal yang dibutuhkan dalam sistem keamanan Inti seperti industri residensial, komersial, dan industri yang lebih luas. Sensor ini bekerja dengan mengidentifikasi ancaman tersembunyi dan penyusup secara berurutan. Kemudian, data yang diperoleh akan dikirim dengan aman ke pihak berwenang untuk melakukan tindakan selanjutnya seperti pemblokiran.


Bagaimana cara kerja IoT di Core?

Konsep yang diberikan oleh Nucleus ini dianggap memudahkan penjual dan pelanggan dalam bertransaksi. Ini adalah sistem inti saat ini bagi penggunanya.
Saat pelanggan memasuki ritel, pengecer akan memberi penghargaan kepada pelanggan dalam bentuk tanda nCash.
Saat pelanggan melakukan pembelian di counter ritel, pembeli juga akan mendapatkan loyalitas poin dalam bentuk nCash.
Dengan menyediakan kartu nCash, pengecer dapat meminta informasi dari pelanggan dan menerima izin dari pelanggan untuk mendapatkan informasi tersebut.
Distributor dapat menukar informasi pelanggan dengan pengecer lain yang menyediakan data pelanggan ritel dan memberikan pemberitahuan nCash kepada pemasok.
Pengecer dapat bertukar informasi mengenai data pelanggan secara eceran dengan memberikan nCash token untuk pelanggan.
Semua mitra Nucleus dapat menerima pembayaran kartu nCash yang dimiliki oleh pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa berdagang dengan semua pengecer yang tergabung dalam Inti.

Platform inti adalah salah satu mesin yang menggunakan blockchain dan IoT. Platform ini memungkinkan agen memanfaatkan waktu pelanggan untuk mendapatkan semua polis. Nucleus memberikan kemudahan antara pengecer dan pelanggan untuk memiliki hubungan fungsional pada waktu yang tepat untuk memberikan kepuasan terhadap layanan yang diberikan pengecer kepada pelanggan.

Teknologi diterapkan pada ekosistem inti

Sebagai platform teknologi tinggi, Nucleus menggabungkan beberapa teknologi menjadi satu kesatuan kolaborasi. Bahan utama dalam persiapan Nucleus adalah ION, Obit, Nuron, dan nCash. Berikut adalah penjelasan rinci tentang setiap teknologi yang digunakan di platform Core.

ION sebagai sensor berpemilik:
Sebagai inovasi yang membuat pengecer lebih mudah, Nucleus menggunakan ION sebagai sensor. Jaringan ION dapat menentukan hal-hal tertentu dari kondisi fisik seseorang seperti suhu, gerakan, tekanan, percepatan dan suara di sekitar lokasi sensor. Sensor ION yakin bisa membantu pengecer mendapatkan data pelanggan baru.

Menggunakan Orb Blockbos Sebagai Alat Data:
Otorisasi Data Perizinan sangat penting dalam suatu ekosistem. Platform Platform menggunakan lintasan sebagai dasar untuk semua data terkait ekosistem yang relevan yang diidentifikasi dengan tepat dan aman. Data masuk ke dalam ekosistem meliputi data identifikasi pelanggan dan transaksi kartu kredit nCash. Kedua data ini merupakan data penting dalam platform Core.

Lapisan Neuron Untuk Layanan Terbaik Bagi Klien:
Klien merupakan faktor penting yang harus dimiliki setiap pengecer untuk kelangsungan bisnis mereka. Tanpa pelanggan, akan membuat pengecer memikirkan lokasi mereka. Oleh karena itu, setiap pengecer harus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Salah satu cara untuk mewujudkan layanan terbaik adalah dengan menggunakan Neuron sebagai Core Intelligent Platform. Neuron adalah mesin analisis yang menggunakan pembelajaran intensif dari blockchain dan IoT.

nCash adalah Pembayaran dalam Ekosistemnya:
Dalam sebuah transaksi, orang membutuhkan mesin tukar yang sah yang diakui oleh pihak-pihak yang terlibat. Pada ekosistem inti, instrumen pembayaran yang digunakan disebut nCash. Sebagai sarana pembayaran reguler untuk transaksi, nCash memiliki tujuan utama.

  • nCash adalah penghormatan kepada pengecer dalam bisnis. nCash menjadi Inti dari ekosistem Inti.
  • nCash menjadi mata uang inti dalam ekosistem inti yang memungkinkan pengiriman data yang aman antara pengecer dan pelanggan. Kupon untuk pelanggan bisa dibuat dengan menggunakan nCash yang disediakan oleh reseller. NCash yang didapat pasti bisa didapat di semua pengecer yang tergabung dalam Inti.
Anda bisa mengetahuinya sebagai token Ethel, nCash tidak bisa dieksploitasi dengan ERC20. Persediaan nCash juga akan mencapai 10 miliar nCash caps.

Inti membawa sumber energi yang cerdas
IoT tersedia di toko ritel, rumah, rumah, mobil, telepon dan perangkat di tubuh kita. Dalam prosesnya, perusahaan ini semakin dekat dengan pelanggan mereka daripada sebelumnya. Setelah Nucleus merevolusi industri keamanan ritel dan fisik, Inti Visi memiliki atraksi Nucleus Vision yang menghubungkan dunia melalui jaringan perangkat IO yang saling terkait. Tim teknologi Nucleus telah mulai menyediakan kerangka kerja untuk Rumah Inti, Mobil Inti, Nucleus Health, Nucleus Agri, Nucleus City dan Nucleus Air. Inti Visi percaya bahwa platform Inti memiliki banyak aplikasi untuk komunitas cerdas / pintar, pertanian, transportasi, perawatan kesehatan dan pengawasan di rumah.

Identifikasi pelanggan IoT
Intinya, Nucleus adalah sistem identifikasi pelanggan yang memungkinkan identifikasi pelanggan IoT. Teknologi yang dapat diupgrade Nucleus memiliki tumpukan 12 lapisan efektif yang terintegrasi dengan teknologi dan sistem vendor teknologi terkemuka seperti Intel, Radysis, ODMs dan operator telekomunikasi geospasial. spesifik. Karena Nucleus menghasilkan data yang tidak terkontrol, teknologi Inti Visi dapat memberikan wawasan yang berharga bagi pengecer, terutama setelah menjalankan data melalui kelas Neuron Nucleus Vision.


Cara Bergabung dengan Token Nukleus
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Token Sale, hal pertama yang Anda lakukan adalah membaca dan mengetahui tentang kertas mini putih di situs resmi Core. Memahami proyek pembangunan akan membuat kemajuan pemantauan menjadi lebih mudah. Anda juga harus memastikan bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan dari investasi Anda

Metode pembayaran yang digunakan dalam Token Sale adalah Etherum. Tawarkan harga untuk merek 125K ETH. Tanggal penjualan token telah ditetapkan. Namun, perkiraan pendapatan diperkirakan pada Q1, 2018 dan terakhir kali belum diumumkan. Jika Anda ingin mendapatkan pembaruan penjualan token berikutnya, Anda dapat mengisi alamat email Anda di situs inti. Update informasi akan otomatis terkirim ke email anda.

Tujuannya adalah untuk menjembatani kesenjangan antara pengecer online dan offline, berusaha menciptakan teknologi paling maju yang memungkinkan pengguna dan pengecer melakukan transaksi. Mengintegrasikan teknologi terbaru menciptakan platform single core dengan keamanan tinggi. Dilengkapi dengan nCash dan semua prosedurnya akan membawa lebih banyak manfaat bagi pelanggan.

Jika Anda melacak informasi tentang ICO atau ICO awalnya cenderung menjual saham atau menawarkan koin asli. ICO adalah cara untuk menyediakan dana publik kepada para pemula. Cara lama untuk memanfaatkan bisnis baru dengan mengajukan pinjaman dari investor besar atau bank dianggap tidak efektif. Dengan menggunakan ICO, Anda bisa memiliki dana luar biasa untuk memaksimalkan pertumbuhan perusahaan Anda. Ingatlah untuk mendapatkan nilai ICO yang tinggi dari sebuah perusahaan sehingga ada konsep bagus untuk mengamanatkan dana publik untuk bisnis Anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Klik Di Bawah Ini: 

Website:https://nucleus.vision/

Whitepaper:https://nucleus.vision/light-paper.pdf?v=1.3.7

Facebook:https://www.facebook.com/NucleusVision/

Twitter:https://twitter.com/NucleusVision

Telegram:https://t.me/NucleusVision

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1546506


Comments

Popular posts from this blog

ICO LocalCoinSwap is a project that can solve the most important problems of the crypto industry!

DATA KEUANGAN CRYPTO MONEY: BITSCREENER

Dragon ICO: mejorando el ecosistema de los casinos