LiveEdu: Pelatihan Virtual dan Bantuan Belajar

Hasil gambar untuk liveedu

ICO LiveEdu baru-baru ini dimulai, mereka telah menjual lebih dari $ 7 juta token dari hardcap $ 10 juta, yang berarti tidak ada yang tersisa untuk terlibat.

Apa itu LiveEdu?

Situs web: https://goo.gl/rQ4Tya

Mereka sudah menyiapkan platform pembelajaran P2P terdesentralisasi. Platform ini berbasis video dengan mereka yang menyatakan di whitepaper mereka bahwa mereka berharap menjadi versi Youtube yang terdesentralisasi untuk belajar.
Mereka berencana untuk menargetkan jenis pendidikan video di youtube dan merekrut mereka ke platform mereka sebagai gantinya.
Tidak seperti banyak ICO baru-baru ini, proyek ini sudah memiliki produk kerja dan mereka mengklaim memiliki anggota tim yang sebelumnya bekerja untuk raksasa ritel online Amazon dan Y-combinator.
Platform saat ini berfokus pada 8 topik dengan rencana untuk menargetkan semua topik pembelajaran pada 2019. Platform akan terdesentralisasi dan memiliki model yang mirip dengan bagaimana Steem bekerja dengan memberi imbalan kepada semua orang di platform.

Bersaing dengan Youtube

Banyak orang akan merasa bahwa bersaing dengan Youtube tidak mungkin dilakukan. Namun dengan menargetkan ceruk kecil dengan konsep monetisasi baru, itu harus mungkin.
Twitch telah membuktikan ini dengan menjadi platform game live streaming terbesar di dunia, banyak YouTube telah berhenti dari YouTube untuk hanya fokus pada Twitch sekarang.

Seberapa besar LiveEdu sekarang?

Mereka menyatakan di whitepaper mereka bahwa hanya dalam 2 tahun mereka sudah memiliki lebih dari 1 juta orang dari 194 negara yang berbeda menggunakan produk mereka. Mereka juga membanggakan 13.000 pembuat proyek yang mengesankan yang telah membuat lebih dari 200.000 video.
Tahun ini mereka memperluas dengan menambahkan opsi premium dan meningkatkan jumlah kategori yang mereka izinkan ke platform.
Saat ini platform memiliki proyek premium dan non premium, namun mereka menyatakan bahwa di masa depan hanya proyek-proyek premium yang akan tersedia. Platform ini menargetkan mereka yang sudah memiliki pengetahuan sebelumnya tentang niche mereka daripada pemula, dengan target utama mereka adalah mahasiswa dan profesional.

Blockchain

Proyek ini awalnya akan berjalan di jaringan Ethereum dengan kontrak cerdas yang mirip dengan Steem. Saya berasumsi ini berarti bahwa pemirsa dan guru akan dihargai ketika mereka menerima suara positif. Jika itu sama dengan Steem maka itu akan bekerja dengan memberi pengguna yang memegang lebih banyak mata uang nilai upvote yang lebih tinggi. Mereka menyatakan bahwa dalam 3 tahun ke depan mereka berencana untuk mengembangkan blockchain mereka sendiri sehingga mereka tidak bergantung pada pihak ke-3.

Tokenisasi poin kunci

- Platform tidak akan membuat konten apa pun sendiri dan hanya akan menjadi P2P

- Mereka berharap dapat bekerja dengan menawarkan insentif token kepada pembuat proyek awal di situs web, mereka mengklaim bahwa ini akan membawa pembuat konten bersama daripada bertindak sebagai pesaing karena mereka semua ingin platform menjadi sukses.

- Saat ini konten yang diunggah telah diputuskan sendiri oleh pembuat proyek. Dengan menggunakan token pada platform, mereka berencana untuk mulai menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk mengirimkan proyek yang mereka inginkan untuk dibuat oleh pengguna lain.

- Token Pendidikan baru akan digunakan untuk semua transaksi di platform dan akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pembuat konten.

- Investor akan mendapatkan keuntungan dari platform menggunakan 30% dari pendapatan yang dihasilkan dari langganan untuk membakar token, ini harus mengirim harga lebih tinggi jika pendapatan mereka tinggi.

- Pemegang Token juga akan dapat memberikan suara pada keputusan tertentu yang perlu dibuat.

Seberapa besar pasarnya?

Mereka mengklaim di whitepaper mereka bahwa pasar untuk pelatihan bernilai lebih dari $ 300 miliar pada tahun 2013. Amerika Utara dan Eropa merupakan bagian terbesar dari angka ini.
Platform ini akan ditargetkan pada pengguna yang sudah berada di level intemadiate, oleh karena itu mereka tidak melihat Udemy sebagai pesaing langsung. Namun Udemy adalah contoh yang bagus tentang seberapa besar LiveEdu bisa tumbuh. Platform ini juga berfokus pada mengajar pengguna mereka bagaimana membangun produk yang lengkap dari awal sampai akhir di setiap kursus.

Kategori dan Fitur

Saat ini platform berfokus pada 8 kategori yang berbeda dengan masing-masing memiliki subkategori, Ketika platform diluncurkan, mereka pertama kali fokus hanya pada pemrograman 7 kategori lainnya yang baru saja diluncurkan sehingga tim telah difokuskan untuk mendapatkan lebih banyak konten untuk mereka. Setiap kategori produk disusun dalam sub bagian dengan streaming, video, dan obrolan langsung.

Pembelajaran yang terdesentralisasi

Selama beberapa tahun terakhir, pembelajaran telah berkembang dengan cepat dari hampir offline semata-mata berbasis di Universitas dan Kolese menjadi lebih baru menjadi lebih populer secara online. Banyak platform telah diluncurkan online selama dekade terakhir di ceruk pasar. Perbedaannya adalah bahwa sebagian besar cenderung menargetkan pemula.
Dengan memanfaatkan blockchain dan kontrak pintar LiveEdu berharap langkah selanjutnya menjadi pembelajaran terdesentralisasi.
Token EDU baru akan menjadi satu-satunya metode pembayaran di platform dan digunakan untuk menghargai pembuat konten dan bahkan untuk menghargai siswa 'baik'.
Platform ini akan bertransisi dari fiat berdasarkan token berbasis dengan memberikan semua pengguna mereka dompet mereka sendiri dan token saldo awal kecil.

Rincian ICO

- Soft cap: $ 1 juta (sudah selesai.

- Hardcap: $ 10 juta

- Jenis Token: ERC20

- Investasi minimum: Hanya $ 3

- Metode pembayaran: ETH atau BTC

- Harga per token: $ 0,1


- Tanggal akhir: Dijadwalkan untuk tanggal 10 Februari, namun sepertinya akan memukul hardcapnya sebelum itu.

Penggunaan dana

- Lebih banyak proyek: 15%. Platform berharap memiliki setidaknya 700 proyek selesai per kuartal.

- Anggota tim: 35%. Platform ini akan menghabiskan sejumlah besar dana untuk mempekerjakan lebih banyak anggota tim.

- Pengembangan jaringan: 25%. Mengintegrasikan token ke dalam platform dan biaya server.

- Pemasaran: 15%

- Overhead: 10%

Kesimpulan

Baru-baru ini tampaknya ada banyak proyek serupa yang keluar, namun yang satu ini tampaknya unik. Kedutan telah menunjukkan bahwa bersaing dengan Youtube dimungkinkan dengan menargetkan ceruk yang persis apa yang LiveEdu harap lakukan dengan ceruk pembelajaran. Penjualan token telah terjual dengan cepat dengan $ 7 juta terjual hanya dalam minggu terakhir. Saya juga suka bahwa hardcap adalah 'hanya' $ 10 juta, banyak proyek lain berusaha untuk mendapatkan $ 100 juta yang tampaknya terlalu banyak.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs Web Dibawah ini:

WEBSITE WHITE PAPER | MEDIUM | TWITTER | TELEGRAM | REDDIT | FACEBOOK

Penulis: doniboyz

Comments

Popular posts from this blog

ICO LocalCoinSwap is a project that can solve the most important problems of the crypto industry!

DATA KEUANGAN CRYPTO MONEY: BITSCREENER

Dragon ICO: mejorando el ecosistema de los casinos