Sprintx: Dunia wirausaha dan ide bisnis baru

Hasil gambar untuk sprintx

APA ITU SPRINTX?

Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet.

Bermitra dengan seseorang yang memiliki pengetahuan komprehensif tentang dunia Startup dan kebutuhannya. Inilah sebabnya mengapa kami bermitra dengan Fundación NOVA. Dengan pendanaan dan membimbing para wirausahawan melalui program-programnya yang berbeda, NOVA berusaha mengembangkan dampak positif negara dan berfungsi sebagai contoh industri yang menghasilkan modal manusia yang berteknologi secara teknologi.

Misi & Visi

Misinya adalah untuk menciptakan Intelligent City yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk Startup yang memungkinkan alat keuangan dan entitas yang diperlukan untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan mengubah mata uang cryptocurrency mereka menjadi mata uang fiat dan juga untuk membuat komunitas independen menggunakan teknologi blockchain untuk inovasi bisnis untuk meningkatkan kehidupan masyarakat.

Mengembangkan kontrak intelektual adalah ide Anda melalui kontrak cerdas dan di ICO Maker.Integrasi di Exchange. Token yang dihasilkan, diintegrasikan ke Exchange untuk perdagangan, meningkatkan nilainya dan menyediakan peta yang lebih jelas untuk token masa depan. Konversi ke biaya Fiat-Crypto dan solusi konversi melalui layanan kartu debit atau layanan perbankan.

Platform SprintX akan diintegrasikan sebagai SwitchX Exchange, dan memiliki berbagai fungsi seperti: Untuk memastikan pengembangan ISO baru.

- Secara otomatis mengaktifkan token ICO ini di SwitchX Exchange.

- Secara aktif berpartisipasi dalam peluncuran dan promosi setiap ICO.

- Sebuah platform untuk membuat kontrak pintar.

- Pengembangan otomatis kontrak pintar pada rantai blok Ethereum.
Konsultasi pribadi.

- Ketersediaan fasilitas perbankan untuk transisi ke FIAT.

- Termasuk kartu debit yang secara otomatis terhubung ke saldo Anda
dalam cryptocurrency.

- Akses ke pelanggan untuk penggunaan dompet panas dan dingin.

- Akses ke strategi digital.

- Konsultan khusus di berbagai bidang ICO.

KONTRIBUSI

Seperti yang Anda ketahui, mengembangkan perusahaan baru adalah tugas yang sulit karena Anda harus berurusan dengan peraturan pendanaan ketat dari bank fisik atau lembaga keuangan apa pun. Banyak ide bisnis hebat yang terkubur dan tidak akan pernah terwujud karena kurangnya dana.

SprintX ICO memungkinkan setiap startup dengan ide bisnis yang hebat dan revolusioner untuk mengaktualisasikan dan melaksanakan rencana bisnis mereka. Itu mungkin karena masing-masing dari mereka akan memiliki akses ke pendanaan awal melalui berbagai mata uang kripto.

Pada platform ini, setiap pengusaha bisnis dan start-up akan dipandu selangkah demi selangkah termasuk bagaimana menggunakan alat yang digunakan dalam prosedur untuk membuat dan meluncurkan ICO mereka.

Keunggulan SprintX ICO

Cukup jelas bahwa token SprintX ICO memiliki sesuatu yang tidak ada dalam token ICO utama. BitCAD, CryptoLoans, Guardium, BunnyToken, atau Zupply diluncurkan tanpa integrasi atau konjungsi ke platform pertukaran cryptocurrency sementara SprintX telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam platform pertukaran Switch X. Selain itu, token ICO tersebut tidak memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas secara otomatis berdasarkan inisiatif bisnis Anda pada teknologi blockchain.

PETA JALAN




Di sisi lain, Anda tidak akan mendapatkan saran khusus tentang pengeditan strategi Anda. Token tersebut akan memberikan saran umum yang tidak bermanfaat untuk bisnis Anda. Nasihat khusus diberikan oleh tim pengembangan inti SprintX bersama dengan akses menarik ke dompet panas dan dingin yang tidak ada di token ICO lainnya. Anda dapat memeriksa detail penjualan token ICO pada kertas putih https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf.

DISTRIBUSI TOKEN

- Selama penjualan ICO, SprintX akan merilis sekitar 60 persen total token SPX sehingga investor dapat membeli.

- Proyek SprintX akan menghemat 14 persen token SPX sebagai cadangan


- SprintX akan mengalokasikan 10 persen dari total token SPX untuk biaya dan penasehat hukum

- SprintX akan mengalokasikan tidak lebih dari satu persen untuk hadiah hadiah

- SprintX akan mengalokasikan 15 persen dari total token SPX untuk operasional: tim dan manajemen.

- 19 Maret - 10 April 2018: PRE ICO

- 23 April - 23 Juni 2018: Penjualan ICO



Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Anda Kunjungi Situs Web Dibawah Ini:

Situs web: https://sprintx.io/
Penulis: doniboyz

Comments

Popular posts from this blog

ICO LocalCoinSwap is a project that can solve the most important problems of the crypto industry!

DATA KEUANGAN CRYPTO MONEY: BITSCREENER

Dragon ICO: mejorando el ecosistema de los casinos